Dirumorkan Bakal Cerai, Chicharito Beri Pujian Romantis untuk Sarah Kohan

Selasa, 4 Mei 2021 02:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Coro Mountana
© latimes.com/Jon Shard
Dirumorkan Bakal Cerai, Chicharito Beri Pujian Romantis untuk Sarah Kohan Copyright: © latimes.com/Jon Shard
Dirumorkan Bakal Cerai, Chicharito Beri Pujian Romantis untuk Sarah Kohan

INDOSPORT.COM – Ditengah kabar miring perceraian yang menerpa rumah tangganya, Javier Hernandez atau yang biasa disapa Chicharito memberikan pujian romantis kepada sang istri, Sarah Kohan.

Beberapa bulan terakhir rumah tangga Javier Hernandez dan Sarah Kohan tengah dirundung kabar kurang sedap, yakni dilaporkan akan segera bercerai.

Kabar miring tersebut semakin menjadi berita hangat dengan keduanya kini tak pernah menunjukkan kebersamaan satu-sama lain di akun media sosialnya masing-masing.

Bahkan bintang MLS dan Sarah juga sudah tak tinggal bersama, dengan sang istri memutuskan untuk membawa kedua buah hatinya pulang kampung ke Australia.

Gosip tersebut semakin mencuat setelah Sarah Kohan dituduh berselingkuh dengan Deigo Dreyfus selaku sahabat dan pelatih Javier Hernandez.

Sarah sendiri telah memberikan pernyataan bahwa dirinya tak pernah berhubungan dengan pria manapun, sedangkan eks bintang Manchester United itu memilih untuk tetap bungkam

Meski demikian, Javier Hernandez tetap memberikan rasa hormat kepada Sarah Kohan selaku ibu dari putra dan putri kandungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%