Pesona Nadja Milijancevic, Ratu KO yang Kini Jajal Jadi Petarung ‘Sabung Nyawa’

Selasa, 4 Mei 2021 18:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© [email protected]_nadja_13
Nadja Milijancevic, petarung bela diri asal Serbia. Copyright: © Instagram@milijancevic_nadja_13
Nadja Milijancevic, petarung bela diri asal Serbia.

INDOSPORT.COM – Nama Nadja Milijancevic saat ini tengah menjadi sorotan lantaran ratu KO asal Serbia itu baru saja memutuskan untuk bergabung dengan ajang tarung berbahaya Bare-Knuckle Boxing.

Nadja Milijancevic dikenal sebagai ratu KO di negaranya baru saja bergabung dengan ajang tarung ‘sabung nyawa’ Bare-knuckle Boxing (BCB) atau yang biasa disebut sebagai ‘tinju telanjang’.

Bare-knuckle boxing sendiri merupakan sebuah ajang tinju di mana para petarung yang terlibat tidak dilengkapi sarung tangan layaknya petinju pada umumnya.

Ajang ini pun dianggap terlalu sadis karena bisa menyebabkan para peserta mengalami luka dan berdarah-darah. Meski demikian, Nadja yang disebut sebagai ‘Badass and Beauty’ ini tak takut untuk terjun di ajang tarung mengerikan tersebut.

Nadja Milijancevic telah menandatangani kontrak untuk lima pertarungan ke depan. Di mana ia juga akan bergabung dengan debutan lainnya seperti Peral Gonzalez dan eks UFC, Rachael Ostovich.

Kehadiran Nadja Milijancevic tentu akan menjadi salah satu perhatian utama, lantaran selain berparas cantik, ia juga memiliki kemampuan hebat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%