Jalan Arthur Irawan Bersama Timnas Penuh Liku, Erika Carlina Beri Semangat

Minggu, 9 Mei 2021 17:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© ig/@ericarl_arthurirawan
Erika Carlina-Arthur Irawan Copyright: © ig/@ericarl_arthurirawan
Erika Carlina-Arthur Irawan

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Erika Carlina memberikan semangat kepada sang kekasih tercinta Arthur Irawan yang kini sedang berjuang bersama Timnas Indonesia.

Langkah Arthur Irawan bersama Timnas Indonesia bisa dikatakan penuh liku. Pemanggilan Arthur untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Jakarta sempat mendapat cibiran dari publik.

Pasalnya kekasih Erika Carlina itu dinilai kurang pas berada di posisi itu. Ada beberapa pemain di posisi serupa yang dirasa punya kualitas lebih baik dari Arthur Irawan.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri bahkan sampai harus meminta publik untuk mencibir Arthur.

"Kami meminta publik jangan mendeskripsikan kualitas satu atau dua pemain. Hal ini karena semua pemain punya kesempatan yang sama untuk dilihat kemampuannya. Lagi pula ini masih proses seleksi. Keputusan ada pada Shin Tae-yong," ujar Indra dilansir dari laman PSSI.

"Kami membutuhkan pemain di posisi full back (bek sayap). Kami diberikan sejumlah nama pemain, akhirnya dipilihlah Arthur Irawan. Apalagi yang bersangkutan dalam kondisi fit dan bugar," sambungnya lagi.

Indra Sjafri menegaskan bahwa saa ini Timnas Indonesia membutuhkan pemain tambahan. Pasalnya ada beberapa pemain yang sedang dalam kondisi kurang fit. Hal itu membuat gim internal tidak bisa berjalan dengan maksimal.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%