Rampung Dibangun, Begini Penampakan Lapangan Standar FIFA Milik Momo Geisha

Minggu, 9 Mei 2021 20:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/@therealmomogeisha
Momo Geisha dan Suami. Copyright: © Instagram/@therealmomogeisha
Momo Geisha dan Suami.

INDOSPORT.COM - Penyanyi kondang, Momo Geisha menunjukkan lapangan standar FIFA yang ada di Abe Mini Stadium. Lapangan tersebut dibangun setelah Momo dan suami dikaruniai anak kedua.

Suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra dikenal memiliki hobi olahraga terutama futsal dan sepak bola. Kebahagiaan Nicola membuncah setelah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Aberico Mikael Moza Samudra.

Suami Momo Geisha itu kemudian memutuskan untuk membangun Abe Mini Stadium agar kelak bisa digunakan oleh putranya.

Tak main-main, tempat itu dilengkapi dengan lapangan sepak bola berstandar FIFA. Setelah tiga bulan dibangun, Abe Mini Stadium sudah mulai bisa digunakan. Belakangan Momo Geisha menunjukkan betapa megahnya tempat itu.

"Dan ini dia Abe Mini Stadium. Yeaaye akhirnya jadi lapangan bolanya Abe. Sebelum ketemu pintu gerbang lapangan, ada pop up store-nya. Di situ juga ada kantin, jadi kalau kita lagi nyantai di sekitar sini juga ada kursi-kursinya," ujar Momo dilansir dari channel Youtube-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Momo (@therealmomogeisha)

"Ini dia (pohon-pohon) dari awal sudah ditanam karena papanya Abe suka pemandangan hijau. Jadi bukan cuma lapangannya aja yang hijau. Terus di sini ada logo Unggul FC, klub papanya Abe yang dia bentuk dari anak-anak Malang," sambungnya lagi.

Di tepi lapangan sudah berjajar bench pemain berwarna merah. Tribun penonton pun juga bernuansa merah. Momo Geisha pun sempat berjalan-jalan di tengah lapangan sambil menggendong si kecil Abe yang baru berusia tiga bulan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
29%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%