Deretan Meme Kocak Usai Juventus Dibantai AC Milan: Ronaldo Sungkem

Senin, 10 Mei 2021 09:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Deretan meme kocak turut mewarnai kekalahan Juventus atas AC Milan di laga lanjutan pekan ke-35 Serie A Liga Italia, Senin (10/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Twitter@ChampionsLeague
Deretan meme kocak turut mewarnai kekalahan Juventus atas AC Milan di laga lanjutan pekan ke-35 Serie A Liga Italia, Senin (10/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Deretan meme kocak turut mewarnai kekalahan Juventus atas AC Milan di laga lanjutan pekan ke-35 Serie A Liga Italia, Senin (10/05/21) dini hari WIB.

Juventus harus menanggung malu di kandang sendiri usai dibantai dengan skor 0-3 oleh tim tamu AC Milan pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium.

Juventus sejatinya bisa membuka keunggulan saat pertandingan baru dimulai lewat Giorgio Chiellini. Namun tandukkannya malah melebar padahal posisi gawang dalam keadaan kosong.

Lalu ketidakmampuan Si Nyonya Tua mencetak gol pun berbuah petaka dengan Brahim Diaz mencetak gol di menit-menit akhir babak pertama dan memberikan AC Milan keunggulan satu gol.

Usaha Cristiano Ronaldo dkk untuk mencetak gol balasan pun tak kunjung berbuah hasil. Momen buruk kembali terjadi di menit ke-78, dengan sepakan keras Ante Rebic dari luar kotak penalti  yang membuat Rossoneri unggul dua gol.

Empat menit sesudahnya, AC Milan kembali mempertegas keunggulan golnya lewat tandukan Fikayo Tomori memanfaatkan umpan bola mati Hakan Calhanoglu dan pertandingan berakhir dengan kekalahan telak tuan rumah dengan skor 0-3.

Hasil ini membuat AC Milan naik ke posisi ketiga dan menyamai poin yang didapatkan Atalanta yang duduk di tempat kedua dengan 72 poin. Sedangkan Juventus, terjun ke tempat kelima dengan 69 poin dan terancam kehilangan satu spot untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Kekalahan ini pun membuat Juventus menjadi olok-olokan netizen di media sosial, dengan mengejeknya dengan mengunggah meme berupa video dan foto kocak.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%