Kisah Peter Crouch Minta Tolong Staf Liverpool Agar Bisa ‘Kabur’ dari Istri

Kamis, 13 Mei 2021 11:40 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Peter Crouch dan Abbey Clancy. Copyright: © Getty Images
Peter Crouch dan Abbey Clancy.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Liverpool, Peter Crouch, memang punya segudang kisah kocak baik tentang dirinya sendiri maupun menyangkut sang istri, Abbey Clancy.

Pria dengan tinggi badan menjulang ini pernah kesulitan mencari ukuran celana yang pas, kejar-kejaran dengan tikus di rumahnya saat tengah malam, dan masih banyak lagi cerita yang membuat orang geleng-geleng kepala.

Kali ini ada lagi pengalamannya meminta tolong staf di mantan klubnya Liverpool, untuk bekerja sama. Tujuannya, agar ia bisa bebas pergi dan bonding bersama teman-temannya tanpa harus menghadapi omelan Abbey Clancy.

Momen bonding dan saling mendekatkan diri antarpemain adalah hal penting yang harus dibangun dalam sebuah tim, tidak terkecuali The Reds. Hanya saja, Peter Crouch terkadang butuh bantuan dari staf untuk bisa ‘kabur’ dari sang istri.

Caranya pun tidak terlalu sulit, yakni meminta staf mengirim e-mail pemberitahuan yang nantinya akan dibaca Abbey. Isi pesan di dalamnya pun akan membantu Crouch keluar rumah dengan lebih nyaman.

Seperti apa kira-kira?

“Beberapa kali, kami ada sesi team bonding atau semacamnya lah, dan Ab (Abbey) akan berkata, ‘Kau tidak perlu ke sana kan?’” demikian kata Peter Crouch menirukan omongan istrinya, seperti diwartakan Liverpool Echo.

“Namun satu atau dua kali saya akan meminta tolong sekretaris untuk mengirim e-mail yang berisi pertemuan dan sesi itu diwajibkan bagi tim. Jadi, kami kemudian pergi dan menikmati malam di luar,” tambahnya.

Ide brilian dan cerdas Peter Crouch ternyata tidak sampai di situ saja. Ternyata, ia juga punya cara tersendiri untuk beristirahat dari aktivitasnya mengurus anak pada malam hari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%