Kisah Haru Lee Chong Wei Pergoki ART yang Tidak Bisa Mudik ke Indonesia

Minggu, 16 Mei 2021 10:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport
Lee Chong Wei menceritakan kisah harunya saat memergoki Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja untuknya menangis karena tidak bisa mudik ke Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Lee Chong Wei menceritakan kisah harunya saat memergoki Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja untuknya menangis karena tidak bisa mudik ke Indonesia.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei menceritakan kisah harunya saat memergoki Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja untuknya menangis karena tidak bisa mudik ke Indonesia.

Momen tersebut diceritakan oleh Lee Chong Wei melalui akun media sosial Instagram dan Facebook pribadinya, di mana ia menyaksikan kesedihan ART-nya yang telah bekerja selama empat tahun bernama Ani.

Legenda tunggal putra Malaysia itu menceritakan bahwa saat ia baru selesai bekerja di depan layar komputer untuk menjalani rapat secara daring selama seharian, ia mendengar Ani sedang menangis di dapur rumahnya.

Kemudian Ani secara sopan meminta maaf kepada tuannya dan tangisannya tak bermaksud untuk menganggu waktu istirahat Lee Chong Wei.

Keduanya pun melakukan sejumlah percakapan kecil dengan ART-nya bercerita karena ia harus kembali menahan rindu akibat sudah dua tahun tidak pulang kampung ke Indonesia.

Meski demikian, Ani tetap mengerti dengan kondisi pandemi yang tengah menimpa seluruh dunia dan menolak saat Lee Chong Wei berkata hendak membantu Ani agar bisa mudik dan bertemu kembali dengan keluarganya.

Selain itu Lee Chong Wei menceritakan peristiwa tersebut kepada Wong Mew Cho selaku istrinya, yang juga turut meneteskan air mata karena ia tahu bagaimana perasaan seorang ibu yang rindu dengan keluarganya.

IDS Emoticon Suka
Suka
78%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%