Dituding Punya Hubungan Dengan Anya Geraldine, Sean Gelael Buat Pengakuan

Rabu, 19 Mei 2021 18:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/anyageraldine
Anya Geraldine saat berpose anggun di sebuah kursi santai Copyright: © instagram.com/anyageraldine
Anya Geraldine saat berpose anggun di sebuah kursi santai

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Sean Gelael akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Anya Geraldine. Sebelumnya banyak netizen yang menuding Sean punya hubungan spesial dengan Anya.

Anya Geraldine memang pernah terlihat menghabiskan waktu di rumah Sean Gelael. Hal Itu diketahui saat Sean menggelar acara pesta ulang tahun ayahnya yang dilangsungkan di rumah.

Pembalap Indonesia tersebut turut mengundang Anya Geraldine dan sejumlah aktris lainnya. Setelah itu netizen curiga Anya kembali datang ke rumah Sean untuk olahraga bersama.

Aktris berusia 25 tahun itu memang sedang gencar berolahraga untuk menjaga body goals yang dimilikinya. Pada postingan Instagram yang diunggah Anya pada 14 Mei lalu, ia memperlihatkan kegiatan olahraganya di suatu gym.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ag⚡️ (@anyageraldine)

Para netizen menduga itu adalah gym yang ada di rumah Sean Gelael. Publik pun semakin berspekulasi jika keduanya telah menjalin hubungan spesial.

Hari ini, Rabu (19/05/21), Anya Geraldine kembali mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Anya memperlihatkan gambar seorang laki-laki dan perempuan yang tengah asyik berciuman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%