Headstand Sambil Menyusui, Atlet Asal Australia Ini Langsung Dihujat Netizen

Rabu, 19 Mei 2021 13:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Torah Bright, atlet snowboard asal Australia. Copyright: © Instagram@torahbright
Torah Bright, atlet snowboard asal Australia.

INDOSPORT.COM – Atlet snowboard asal Australia, Torah Bright mengegerkan jagat maya usai mengunggah foto tengah menyusui putranya sambil melakukan gerakan yoga headstand.

Peraih medali emas dan perak Olimpiade Musim Dingin ini mengunggah sebuah foto di mana ia tengah menyusui putranya, Flow dengan cara yang tak biasa.

Dalam potret tersebut Torah Bright telanjang dada dan hanya mengenakan pakaian dalam saja, sedangkan putranya tak mengenakan pakaian satu helai pun.

Ia kemudian melakukannya sambil berpose gerakan yoga headstand di mana kakinya berada di atas dan kepalanya berada di bawah, sebagai bentuk ungkapan perayaan hari ibu pertamanya, sebagaimana dilansir dari laman People.

Atlet snowboard asal Australia, Torah Bright mendapatkan hujatan dari netizen usai mengunggah foto menyusui sambil melakukan gerakan yoga ekstrem. Copyright: people/Instagram@torahbrightAtlet snowboard asal Australia, Torah Bright mendapatkan hujatan dari netizen usai mengunggah foto menyusui sambil melakukan gerakan yoga ekstrem.

"Menjadi seorang ibu telah melepaskan sesuatu dalam diri saya. Itu sangat spiritual dan terasa murni. Doa saya untuk semua ibu, sekarang dan di masa depan agar mereka didengarkan. Terhormat. Dihormati dan didorong untuk mempercayai intuisi mereka," tulisnya.

Namun tak berselang lama unggahan tersebut dihapus oleh Torah Bright karena mendapatkan kritikan pedas dari netizen yang menganggapnya hanya mencari perhatian saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%