Kisruh Alfath Fathier - Ratu Rizky Nabila Tak Kunjung Kelar, Nikita Mirzani Ikut Turun Tangan

Rabu, 26 Mei 2021 22:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila saat masih bersama Copyright: © Instagram@alfath.ratu
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila saat masih bersama

INDOSPORT.COM – Kisruh rumah tangga antara bintang Persija Jakarta, Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila menemui babak baru dengan Nikita Mirzani bakal ikut turun tangan.

Permasalahan rumah tangga Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila masih terus berlanjut hingga saat ini, dengan ketiga belah pihak, termasuk istri baru binta Persija, Nadia Christina saling sindir dan tuduh satu sama lain di media sosial.

Terbaru ialah Alfath Fathier meminta tes DNA usai Ratu Rizky Nabila melahirkan seorang putra tampan bernama Jewanio Rizky Abbaz pada 11 Mei 2021 lalu untuk membuktikan siapa ayah kandung dari anak tersebut.

Sebelumnya Alfath Fathier dan Nadia Christina juga menyindir bahwa Nabila tentang Open BO istilah yang sering digunakan dalam prostitusi online, dan menyebut bahwa ASI-nya beracun.

Sederet permasalahan yang tak kunjung mereda dan kian memanas ini pun memicu simpati dari banyak pihak, dan yang terbaru datang dari aktris sekaligus publik figur Nikita Mirzani.

Ratu Rizky Nabila yang diundang ke dalam kanal YouTube Nikita Mirzani pun membeberkan sejumlah perlakuan tak menyenangkan yang ia terima dari Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Mulai dari tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat tengah mengandung di mana terdapat hasil visum resmi dari kepolisian, perselingkuhan, saling sindir dan tuduh.

Serta baru-baru ini Alfath Fathier yang sebelumnya ngotot meminta tes DNA, nyatanya malah mangkir dari jadwal yang ditentukan, di mana biaya tes juga dibiayai oleh seniman Maia Estianty.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%