Alfath Fathier dan Nadia Christina Bakal Dipenjarakan, Netizen: Panik Ga?

Kamis, 27 Mei 2021 20:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@__nadiachristina •
Alfath Fathier dan Nadia Christina Copyright: © Instagram/@__nadiachristina •
Alfath Fathier dan Nadia Christina

INDOSPORT.COM - Kabar bahwa bintang Persija Jakarta, Alfath Fathier dan sang istri, Nadia Christina bakal di penjara pun menjadi bahan ledekan oleh netizen.

Pasangan Alfath Fathier dan Nadia Christina terancam dibui usai Ratu Rizky Nabila selaku penyanyi yang juga mantan pemain Persija tersebut dibantu oleh aktris Nikita Mirzani untuk melaporkan keduanya ke polisi.

Nikita Mirzani ikut turun tangan dengan kisruh rumah tangga antara Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier yang tak kunjung selesai dan malah makin memanas.

“Kamu kemarin dibantu tes DNA sama bunda Maia, sekarang kamu aku bantu sampai selesai untuk masalah kasus hukum. Kamu mau penjarain? Aku yang maju. Buat kamu karena women supporting women,” kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Langit Entertainment.

“Kapan kamu mau mulai ngelaporin? Aku anterin, aku yang urus semua. Insha Alla kalua kamunya bener, pasti bisa berjalan dengan lancar. Kamu mau penjarain satu orang atau dua? Dua-duanya aja kali ya.

“Berarti nanti aku minta nomer telepon kamu, nanti aku urus semua sama lawyer (pengacara) aku, nanti kamu tinggal kasih surat kuasa, kita mulai laporin minggu depan,” tambah Nikita Mirzani.

Pelaporan tersebut juga disertai dengan hasil visum di mana Ratu Rizky Nabila mendapatkan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat tengah mengandung anak pertama mereka, Jewanio Rizky Abbaz yang baru dilahirkan pada 11 Mei 2021 kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%