Family Man, Maverick Vinales 'Bawa' Putrinya ke MotoGP Italia

Sabtu, 29 Mei 2021 15:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirco Lazzari/Getty Images
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, 'bawa' putrinya ke MotoGP Italia. Copyright: © Mirco Lazzari/Getty Images
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, 'bawa' putrinya ke MotoGP Italia.

INDOSPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, membawa nama putrinya, Nina, ke ajang MotoGP Italia 2021 yang akan digelar di Sirkuit Mugello pada Minggu (30/5/21). 

Hal yang menarik, Maverick Vinales tampil dengan gaya baru di sesi balapan MotoGP Italia 2021. Ia menyematkan nama anaknya, Nina, di beberapa perlengkapan balapnya, seperti sepatu, sarung tangan, hingga bagian belakang motornya. 

Rekan setim Fabio Quartararo tersebut mengunggah potret perlengkapan balapnya di Instagram. Ia berpose dengan bangga memamerkan nama putri kecilnya. 

"Semuanya sudah siap!" tulis Maverick Vinales. 

Sederet potret Maverick Vinales juga direpost oleh akun Instagram resmi MotoGP. Para netizen mengapresiasi sikap Vinales yang menunjukkan kesan family man dan sangat mencintai buah hatinya. 

"Nina sangat beruntung!" tulis pemilik akun @kenyang.diet

"Papa muda," tulis pemilik akun @deslanua

"So Cute!" tulis pemilik akun @fimlive

"So lovely," tulis pemilik akun @rallyanka

Diketahui, pembalap Monster Energy Yamaha itu mengumumkan kelahiran anak pertama yang merupakan buah cintanya dengan Raquel. 

Lewat video singkat yang diunggah pada Senin (24/5/21). Maverick Vinales menunjukkan momen penuh haru bersama istri, serta anak pertama mereka. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%