Rekrut David Alaba, Real Madrid Kedatangan WAGs Anyar yang Cantik Jelita

Sabtu, 29 Mei 2021 08:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/@Shaliimaar
Istri David Alaba, Shalimar Heppner. Copyright: © Instagram/@Shaliimaar
Istri David Alaba, Shalimar Heppner.

INDOSPORT.COM - Real Madrid otomatis kedatangan WAGs anyar yang cantik jelita bernama Shalimar Heppner usai merekrut David Alaba.

David Alaba bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer, Jumat (28/05/21). Pemain asal Austria itu disodori kontrak hingga dengan durasi lima tahun.

Sebelum merapat ke Madrid, David Alaba sempat berseragam Bayern Munchen sejak 2010. Bersama Bayern Munchen, Alaba sempat menorehkan rekor menarik.

Ia menjadi pemain termuda dalam sejarah klub waktu itu dan memberikan assist untuk gol Franck Ribery satu menit setelah masuk.

Kemampuan gemilangnya memang sudah terlihat sejak dahulu. Real Madrid bisa dibilang beruntung mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pasalnya David Alaba merupakan pemain multiposisi yang bisa ditugaskan sebagai bek tengah, bek kiri, atau gelandang bertahan.

Namun pada Februari 2021, Alaba sudah mengumumkan bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya di Allianz Arena. Klub berjuluk Los Blancos itu memang sudah lama mengincar Alaba. Kini impian itu akhirnya terwujud.

Selain kedatangan pemain hebat, Real Madrid juga kedatangan WAGs cantik bernama Shalimar Heppner.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%