Nurhidayat Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas, Sarah Ahmad Bawa-bawa UU ITE

Rabu, 2 Juni 2021 17:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram/Sarah Ahmad
Nurhidayat Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas, Sarah Ahmad Bawa UU ITE Copyright: © Instagram/Sarah Ahmad
Nurhidayat Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas, Sarah Ahmad Bawa UU ITE

INDOSPORT.COM - Sarah Ahmad bawa-bawa UU ITE setelah netizen mengirim kritik pedas ke Nurhidayat Haji Haris yang baru saja dicoret dari Timnas Indonesia karena indisipliner. 

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mencoret Nurhidayat Haji Haris dan memulangkan pemain PSM Makassar tersebut dari Dubai karena tindakan indisipliner. 

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto menjelaskan alasan dicoretnya bek tengah itu karena tidak disiplin soal konsumsi makanan. Hal itu membuat Shin Tae-yong murka, karena dari awal para pemain sudah diberi peringatan keras.

"Ada beberapa alasan (pencoretan Nurhidayat), tapi mungkin biar coaching staf yang tau saja. Cuma salah satunya mengenai asupan makanan," tutur Nova Arianto ke INDOSPORT.

Kasus indisipliner Nurhidayat yang membuat sang pemain harus berkemas lebih awal dari sesi latihan timnas di Dubai jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, mengundang komentar dari netizen. 

Warganet memberi kritik pedas kepada eks punggawa Bhayangkara FC tersebut. Kekasih Nurhidayat, Sarah Ahmad, turut mendapat pesan dari netizen. 

Hal ini lantas membikin Sarah Ahmad naik pitam. Selebgram sekaligus influencer di bidang fesyen dan kecantikan itu menyayangkan sikap warganet yang cenderung membully Nurhidayat. 

Sarah Ahmad lantas menegur netizen agar lebih pandai dalam berkomentar karena ada UU ITE yang juga mengatur kebijakan bersosial media. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%