Anya Geraldine Buka Lowongan Kerja Partner Olahraga, Netizen Langsung Heboh

Jumat, 4 Juni 2021 20:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© instagram.com/anyageraldine/
Selebgram Indonesia, Anya Geraldine baru-baru ini membuat netizen heboh setelah membuka lowongan pekerjaan (loker) untuk mencari partner olahraga Copyright: © instagram.com/anyageraldine/
Selebgram Indonesia, Anya Geraldine baru-baru ini membuat netizen heboh setelah membuka lowongan pekerjaan (loker) untuk mencari partner olahraga

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus selebgram Indonesia, Anya Geraldine baru-baru ini membuat netizen heboh setelah membuka lowongan pekerjaan (loker) untuk mencari partner olahraga.

Anya Gerladine membuat gempar netizen lewat unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Jumat (04/06/21) karena membuka lowongan pekerjaan.

Namun uniknya, loker tersebut berbeda dari biasanya. Yakni membutuhkan partner maupun teman untuk menemaninya saat berolahraga.

Secara lengkap, Anya Geraldine dengan rinci menginformasikan tugas calon partner olahraganya. Di mulai dari tetap setia dan selalu memberikan semangat untuknya supaya rajin olahraga agar tetap bugar.

Lalu bisa membantu dan memberikan solusi cepat tanggap jika terjadi insiden kelelahan, nyeri otot dan bahkan cedera. Terakhir ialah bersedia selalu menemaninya untuk berolahraga dan memiliki sikap aktif, kuat, rendah hati.

Syaratnya pun terbilang sederhana untuk menjadi partner olahraga Anya, yakni mampu bertanggung jawab dengan segala persyaratan tersebut.

Kemudian entah hanya becanda atau tidak, namun Anya Geraldone menambahkan keterangan berbunyi:

“Aku tunggu lamarannya sekarang ya” tulis dara cantik tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ag⚡️ (@anyageraldine)

Sontak unggahan tersebut pun langsung membuat heboh netizen dan menarik perhatian sejumlah kerabat serta publik figur lainnya. Di mana warganet langsung berbondong-bondong menawarkan diri untuk menjadi teman Anya Geraldine saat olahraga.

“Lgs rame past niy” @markonengjtown

“Aku boleh daftar?” @mas__e94

“Bismillah aku mahasiswa jurusan olahraga bisa kali ya?” @daaaaaluh

“Aku memenuhi semua persyaratan diatas, bismillah jadi partner support olahraga Anya Geraldine!” @ajisetyawi

“Otw kirim cv” @otgejrot

“CV nya udah aku kirim lewat Dm kak bismillah keterima” @ramaraflianaa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%