Alfath Fathier Akhirnya Akui Anak Kandung, Ratu Rizky Nabila Sudahi Konflik

Sabtu, 5 Juni 2021 19:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier Copyright: © instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier

INDOSPORT.COM - Ratu Rizky Nabila ingin menyudahi konflik panas yang sebelumnya terjadi dengan mantan suaminya, Alfath Fathier.

Rumah tangga pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila hancur berantakan ketika usia pernikahan mereka belum genap satu tahun.

Nabila mengaku mendapatkan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang membuatnya menggugat cerai Alfath. Ketika Nabila tengah hamil dan proses perceraian belum selesai, pemain Persija Jakarta itu sudah menikah lagi.

Tiba saatnya wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus penyanyi itu melahirkan, Alfath Fathier justru tidak mau mengakui anaknya.

Alfath meminta tes DNA untuk menjawab keraguannya, namun anehnya ia tak mau membiayai tes tersebut. Sampai akhirnya Maia Estianty tergerak untuk membantu membiayai tes DNA.

Akan tetapi lagi-lagi Alfath Fathier bertingkah dengan cara ogah memenuhi persyaratan tes DNA. Konflik pun mulai menemui titik terang ketika Alfath akhirnya mau mengakui bahwa anak yang dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila, Jewanio Rizky Abbas adalah anak kandungnya.

Sontak pernyataan pemain berusia 25 tahun itu membuat Nabila merasa lega sekaligus bahagia.

"Mantan suami tiba-tiba chat mantan manajer aku. Beliau meminta maaf dan juga mengakui bahwa itu anaknya, Alhamdullilah. Aku waktu itu mau tes DNA karena ditantang beliau, tetapi karena sekarang udah ada pengakuan jadi ya tidak perlu lagi," ujar Ratu Rizky Nabila dilansir dari channel YouTube Maia Estianty.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%