Cristiano Ronaldo Resmi Buka Hotel di Kota Madrid, Sang Kekasih Beri Pesan Romantis

Senin, 7 Juni 2021 20:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019. Copyright: © Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019.

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya meresmikan hotel miliknya di jantung kota Madrid, Spanyol, Senin (07/06/21). Sang kekasih mengucapkan selamat dengan kata-kata romantis.

Kekasih Georgina Rodriguez mengucapkan selamat atas pembukaan hotel PePestana CR7 Madrid milik Ronaldo lewat unggahan di Instagram.

Rodriguez menulis bahwa hotel Pestana CR7 Madrid ini merupakan salah satu impian Ronaldo yang ingin mengembangkan bisnis jaringan hotelnya di kota yang pernah dia tinggali selama sembilan tahun ketika masih berseragam Real Madrid.

“Selamat  Cristiano  Ronaldo atas pembukaan hotel impian ini, di jantung kota Madrid,” tulis Georgina Rodriguez.

“Saya begitu bersemangat atas apa yang Anda bangun, dengan begitu banyak usaha dan keberanian,” lanjutnya.

Di akhir pesannya, WAGs Juventus ini juga mengundang seluruh pengikut dan juga penggemar Ronaldo untuk merasakan pengalaman bermalam di hotel tersebut.

Bersamaan dengan unggahan pesan tersebut, Georgina juga mengunggah deretan foto dirinya berpose di pelataran hotel yang memiliki pemandangan kota ya indah.

Tak ada sosok Ronaldo di dalam foto unggahannya, namun Georgina ditemani putra sulung sang superstar, Cristiano Ronaldo Junior, selama acara  pembukaan tersebut.

Hotel Pestana CR7 sendiri bukanlah satu-satunya bisnis bintang asal Portugal tersebut di  bidang perhotelan. Ronaldo diketahuisejak tahun 2015 sudah berkecimpung di bisnis perhotelan.

Dia menjalin kerja sama dengan Pestana, jaringan hotel asal Portugal dan membuat brand sendiri bernama Pestana CR7.

Pestana CR7 milik Cristiano Ronaldo ini pasarnya global. Tercatat, sudah ada 2 di Portugal, yaitu Pestana CR7 Funchal dan Pestana CR7 Lisboa yang investasinya mencapai Euro 75 juta atau setara Rp 1,2 T.

Tahun 2020 mendatang, Ronaldo memperlebar jaringan hotelnya dengan membuka cabang di  New York (AS), dan Marrakech (Maroko), dan terbaru di Madrid (Spanyol) pada 2021 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%