Pernah Tolak Ajakan Ketemuan Pembalap MotoGP, Maria Vania Menyesal

Kamis, 10 Juni 2021 00:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/maria_vaniaa
Pesona Maria Vania saat berpose di pinggir kolam renang Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa
Pesona Maria Vania saat berpose di pinggir kolam renang

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Maria Vania ternyata diam-diam menyimpan penyesalan dalam hatinya usai menolak ajakan seorang pembalap MotoGP.

Paras cantik dan pesona Maria Vania mampu menarik perhatian menolak pembalap MotoGP. Sayangnya Vania memilih untuk merahasiakan identitas dari sang rider.

Cerita mereka berawal dari direct message (DM) yang diterima oleh aktris asal Bandung tersebut. Pembalap tersebut mengirim DM untuk bertanya apakah Maria Vania akan hadir di MotoGP Malaysia.

"Ada rider yang ngajakin aku ketemu lho. Kalau kalian tahu pasti kaget. Setelah mendapat DM, aku jawab enggak tahu karena aku ada jadwal siaran. Terus dia bilang, 'kalau misalnya kamu ke Malaysia GP, aku bisa spesialin waktu untuk kita ketemuan'," ujar Maria Vania dilansir dari channel YouTube Gofar Hilman.

"Di situ aku Excited banget, temanku bilang go go go dia cakep banget. Kalau lu tolak lu bodoh banget dan akan menyesal," sambungnya lagi.

Pesan dari sang rider membuat kebahagiaan membuncah di hati Maria Vania. Pengalaman itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Vania. Terlebih dia mengaku sangat mengidolakan sosok pembalap tersebut.

Meski demikian, presenter seksi itu memilih untuk tidak bertemu dengan rider rahasia tersebut. Pasalnya saat itu dirinya sudah punya kekasih. Pacar Maria Vania melarangnya untuk datang ke GP Malaysia. Namun keputusan itu kini justru disesali oleh Vania.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%