Martin Garrix hingga Bono U2 Siap Getarkan Pembukaan Euro 2020 di Roma

Jumat, 11 Juni 2021 09:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Heru/Indosport.com
Euforia Eropa Euro 2020 kian meriah lantaran Bono U2, Martin Garrix, dan The Edge bakal buat pertujukan spektakuler di laga pembuka. Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Euforia Eropa Euro 2020 kian meriah lantaran Bono U2, Martin Garrix, dan The Edge bakal buat pertujukan spektakuler di laga pembuka.

INDOSPORT.COM - Pembukaan Euro 2020 akan jadi sangat sensasional karena tak cuma dihadiri tim-tim kelas dunia melainkan musisi papan atas. Vokalis U2, Bono; The Edge; dan Martin Garrix siap semarakkan euforia Eropa di Roma, Sabtu (12/06/21) nanti.

Setelah sempat tertunda karena pandemi corona, pentas Benua Biru nantinya bakal menggelar laga perdana Grup A antara Timnas Turki vs Italia, yang berlangsung di Stadio Olimpico. Pembukaannya pun terkesan sangat meriah.

Memadukan teknologi mutakhir, pertunjukan panggung hiburan ini akan menampilkan aksi virtual agar para fans bisa merasa lebih dekat dengan kompetisi nanti. Demi membuat gelaran ini kian meriah tentu saja ada konser musik yang siap memanjakan penontonya.

Bayangkan saja, melansir laman resmi UEFA, legenda rock U2 sekaligus salah satu DJ/produser terbesar dunia, akan memeriahkan suasana. Tiga musisi yakni Bono, The Edge, dan Martin Garrix bakal tampil gila membawakan lagu We Are the People.

Adapun hal ini dibenarkan oleh direktur marketing UEFA, Guy-Laurent Epstein yang berkata, "Nuansa antisipasi Euro 2020 benar-benar intensif setelah partisipasi timnas negara lain yang sudah umumkan skuatnya untuk lakoni kompetisi."

"Upacara pembuka di Olimpico, Roma, akan menyesuaikan dengan turnamen ini terdapat kolaborasi tiga musisi hebat yakni Garrix, Bono U2, dan The Edge. Juga menampilkan pertunjukkan virtual, semua orang akan merinding saat menontonnya," tutupnya.

Nantinya setelah dibuka dengan konser spektakuler tiga musisi tersebut pertandingan Grup A antara Timnas Turki vs Timnas Italia pun langsung dibuka. Laga ini pun sekaligus akan jadi obat rindu para fans dunia yang urung menonton negara kesayangannya tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%