Ratu Rizky Nabila Tuntut Alfath Fathier Tanggung Jawab Terhadap Anak

Sabtu, 12 Juni 2021 02:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier Copyright: © instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier

INDOSPORT.COM - Ratu Rizky Nabila menuntut mantan suaminya, Alfath Fathier bisa ikut bertanggung jawab terhadap kelangsungan hidup buah hatinya.

Sejak melahirkan putranya yang bernama Jewanio Rizky Abbaz, Ratu Rizky Nabila merasa harus berjuang sendirian. Alih-alih membantu membayar biaya persalinan putranya, Alfath Fathier justru sempat tidak mengakui bahwa Nio adalah anak kandungnya.

Alfath menuntut Ratu Rizky Nabila melakukan tes DNA. Anehnya, pemain Persija Jakarta itu juga tidak mau membiayai tes tersebut.

Sampai akhirnya Maia Estianty turun tangan untuk membantu mendanai agar ayah kandung Jewanio Rizky Abbaz segera terungkap.

Nikita Mirzani pun menawarkan bantuan agar bisa menyeret Alfath Fathier dan istri barunya yang bernama Nadia Christina ke jalur hukum.

Pasalnya Nikita merasa prihatin melihat penderitaan yang dialami Ratu Rizky Nabila. Setelah berbagai bantuan datang, nyali Alfath Fathier seolah langsung menciut.

Alfath pun memilih untuk menghubungi Ratu Rizky Nabila dan berkata bahwa ia mengakui Jewanio Rizky Abbaz sebagai anak kandungnya.

Kini Nabila menuntut agar pemain Persija Jakarta itu mau ikut bertanggung jawab menghidupi anaknya. Teranyar wanita yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model itu mengundang Alfath Fathier ke acara akikah anaknya, namun Alfath tidak menghadirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%