Susah Payah Olahraga di Gym, Yulia Baltschun Dituding Punya Bokong Oplas

Sabtu, 12 Juni 2021 14:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Selebgram, Yulia Baltschun. Copyright: © Instagram@yuliabaltschun
Selebgram, Yulia Baltschun.

INDOSPORT.COM - Yulia Baltschun ungkap perbedaan antara bokong asli hasil latihan di gym dengan bokong hasil operasi plastik alias oplas.

Yulia Baltschun dikenal sebagai nutrisionis yang selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga. Namun, belakangan Yulia sering dituding punya bokong palsu atau hasil oplas.

Sontak hal itu membuat Yulia Baltschun merasa prihatin. Ia pun langsung membahas hal itu di media sosial Instagram untuk mengedukasi publik.

Informasi tersebut tertuang dalam postingan di Instagram milik Yulia yang diunggah pada, Sabtu (12/06/21). Dalam postingan tersebut, Yulia berpose di sebuah gym sambil menunjukkan otot glutesnya.

"Cara bedain BOKONG ASLI vs PALSU. Kecurigaan tentang 'bokong aku ini palsu (hasil oplas)' makin banyak. Aku sih cuek aja, paling cuma respon dengan 'Salah senderee gak ngerti anatomi otot'," tulis Yulia Baltschun.

"Tapi lama-lama aku kasihan dengan orang yang lagi semangat gedein Bokong terus jadi jiper & jadi gak percaya lagi klo usaha dia ke gym bisa kasih progress yang dia harapkan. So, ini cara bedain mana bokong asli hasil gym vs bokong gede krn oplas (implan ataupun fat transfer)," sambungnya lagi.

Cara pertama adalah dengan melihat bentuk paha. Bokong asli hasil olahraga di gym tentu akan mengkuti bentuk paha yang ikut tumbuh.

Ada yang tumbuh lebih banyak dari otot bokongnya dan ada juga yang pertumbuhannya tidak terlalu banyak namun tetap akan ada pertambahan volume.

"Karena impossible buat ngegym bokong tanpa otot paha ikutan kerja sama sekali. Kalau pahanya kenceng & kokoh berarti asli tapi kalau paha & overall kakinya lentik centil manis tapi tiba-tiba bokongnya bengkak sendiri nah kemungkinan itu oplas," tulis Yulia Baltschun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%