Petenis Cantik Fan Liverpool Umumkan Kabar Bahagia dengan Eks Pebasket NBA

Selasa, 15 Juni 2021 14:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lintao Zhang/Getty Images
Caroline Wozniacki juga seorang pendukung Liverpool. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Caroline Wozniacki juga seorang pendukung Liverpool.

INDOSPORT.COM – Mantan petenis nomor 1 dunia sekaligus suporter Liverpool, Caroline Wozniacki, mengumumkan kabar bahagia dengan suaminya, mantan pebasket NBA, David Lee.

Caroline Wozniacki dan David Lee baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 11 Juni 2021, yakni seorang putri yang diberi nama Olivia.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh mantan petenis asal Denmark tersebut melalui unggahan di Instagram pada hari Selasa (15/06/21).

“Family of 3,” tulis Wozniacki yang memberi keterangan foto dirinya menggendong Olivia ditemani oleh Lee. Keduanya tampak tersenyum bahagia.

Caroline Wozniacki memainkan turnamen terakhirnya di ajang Australia Terbuka 2020, setelah pada Desember 2019 dia memutuskan turnamen itu akan jadi laga terakhirnya.

Pada saat itu, Wozniacki juga membicarakan tujuan baru dalam hidupnya, yakni memulai sebuah keluarga dengan David Lee yang merupakan mantan pemain basket NBA.

Tak lama kemudian, petenis cantik berusia 30 tahun itu mengumumkan dirinya tengah hamil. Dia bahkan rajin membagikan perkembangkan kehamilan dan baby bump di akun media sosialnya.

Wozniacki sendri merupakan petenis papan atas yang telah memenangkan 30 gelar tunggal selama karier tenisnya, termasuk Australia Terbuka 2018.

Dia juga pernah mempertahankan posisinya di peringkat 1 dunia selama 71 pekan, di mana dia berhasil mencapai posisi teratas ranking tenis wanita (WTA) pada 11 Oktober 2010.

Wozniacki kemudian memutuskan menikahi kekasihnya, David Lee, pada Juni 2019, dan setengah tahun kemudian dia mulai mempertimbangkan untuk gantung raket.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%