Dari Model Hingga Ratu Kecantikan, 5 WAGS Cantik Timnas Prancis di Euro 2020

Rabu, 16 Juni 2021 20:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Dari model hingga peserta ajang Miss Universe, berikut ini 5 WAGS cantik dari para bintang timnas Prancis yang tampil di Euro 2020. Copyright: © Instagram@zulaypogba
Dari model hingga peserta ajang Miss Universe, berikut ini 5 WAGS cantik dari para bintang timnas Prancis yang tampil di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Dari model hingga peserta ajang Miss Universe, berikut ini 5 WAGS cantik dari para bintang timnas Prancis yang tampil di Euro 2020.

Berstatus sebagai juara Piala Dunia 2018, Prancis justru mendapat langkah berat di Euro 2020. Tim Ayam Jantan tergabung di Grup F yang kerap disebut grup neraka bersama Portugal, Jerman, dan Hungaria.

Meski demikian, Paul Pogba dkk berhasil mendapatkan awal yang cukup baik. Bertemu Jerman di matchday pertama, Rabu (16/06/21) dini hari WIB, Prancis berhasil menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Mats Hummels di menit ke-20.

Dengan hasil ini, tim Ayam Jantan kini telah mencatatkan 19 laga tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Kekalahan terakhir dialami tim asuhan Didier Deschamps ini dari Turki pada 9 Juni 2019 lalu.

Start apik di laga melawan Jerman, performa bagus selama dua tahun terakhir, serta kualitas skuat yang sangat baik membuat Prancis menjadi salah satu kandidat kuat juara Euro 2020.

Di sisi lain, timnas Prancis juga dikenal dengan para istri dan kekasih para pemain alias WAGS yang memiliki kecantikan memukau. Beberapa di antara mereka bahkan berstatus selebritis.

Berikut ini 5 WAGS cantik yang akan mendampingi timnas Prancis di gelaran Euro 2020

Zulay Pogba (Paul Pogba)

Maria Zulay Salaues mulai menjalin hubungan dengan Paul Pogba pada 2017, meski baru dipublikasikan pada 2018. Wanita cantik ini dikabarkan telah menikah dengan sang gelandang dalam sejumlah pernikahan tertutup, yang diperkuat dengan fakta ia kini memilih memakai nama Zulay Pogba.

Sempat menjalani kuliah di jurusan Administrasi Bisnis, wanita kelahiran Blovia ini meninggalkan studinya demi fokus pada pekerjaan sebagai agen real estate. Ia kemudian beralih profesi menjadi seorang desainer interior dan mengembangkan karier sebagai model.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zulay Pogba (@zulaypogba)

Marine Lloris (Hugo Lloris)

Tidak seperti para WAGS lain yang pada umumnya memiliki profesi glamor, istri Hugo Lloris yakni Marine Lloris merupakan pemilik bisnis busana anak dengan merk Manege en Sucre. Menariknya, latar belakang Marine adalah sarjana di bidang Hukum dan Sumber Daya Manusia.

Pasangan Hugo Lloris dan Marine Lloris ini pertama kali bertemu di sekolah di Nice pada 2002 sebelum akhirnya menikah 10 tahun kemudian. Sebagai bukti cintanya kepada kiper tangguh tersebut, Marine bahkan menato inisial Hugo Lloris di pergelangan tangannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%