Gabung Situs Dewasa, Floyd Mayweather Janji Bakal Suguhkan Konten Kejutan

Kamis, 17 Juni 2021 12:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/Floyd Mayweather
Legenda tinju Floyd Mayweather Jr menjadi sorotan setelah memutuskan untuk bergabung dengan situs dewasa, OnlyFans. Copyright: © Instagram/Floyd Mayweather
Legenda tinju Floyd Mayweather Jr menjadi sorotan setelah memutuskan untuk bergabung dengan situs dewasa, OnlyFans.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju Floyd Mayweather Jr menjadi sorotan setelah memutuskan untuk bergabung dengan situs dewasa, OnlyFans.

Floyd Mayweather Jr. sebelumnya menarik perhatian karena menggunakan topi bertuliskan ‘OnlyFans’ saat memasuki arena tarung kala berhadapan dengan Logan Paul yang berakhir tanpa pemenang pada 7 Juni lalu.

Sekadar informasi, Onlyfans sendiri merupakan sebuah situs untuk memfasilitasi layanan konten yang hanya bisa diakses orang berlangganan dengan membayar sejumlah uang untuk melihat konten yang dibuat kreator, yang biasanya berbau konten dewasa.

Namun hubungan antara The Money dengan situs dewasa tersebut tak berhenti sampai di situ. Keduanya kembali menjalin kerjasama dengan Mayweather bergabung dan membuat laman di OnlyFans.

Tak hanya itu, Mayweather juga menjanjikan akan membuat konten kejutan dan eklusif yang belum pernah dilihat oleh para penggemarnya di mana pun.

"OnlyFans akan menjadi sebuah pengalaman baru untuk penggemar. Saya tak sabar untuk berbagi sekilas tentang hidup saya dan beberapa konten eklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya sambil mengenal para penggemar," tutur Floyd Mayweather, dilansir dari RT Sports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%