Disindir Pake Baju Terbuka Saat Renang, Tamara Bleszynski Angkat Suara

Jumat, 18 Juni 2021 02:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Instagram/Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski. Copyright: © Instagram/Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski.

INDOSPORT.COM - Tamara Bleszynski tak mau diam saja saat seorang netizen menyampaikan komentar berlebihan setelah melihat penampilannya saat melakukan olahraga renang.

Sebagai seorang aktris, Tamara Bleszynski harus selalu menjaga penampilannya. Olahraga menjadi salah satu solusi agar berat tubuhnya selalu proporsional dan kebugarannya terjaga.

Renang merupakan olahraga favorit Tamara Bleszynski. Ia sering mengabadikan momen ketika melakukan olahraga tersebut, kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

Tak hanya renang sendirian, sesekali Tamara berenang sambil ditemani oleh buah hatinya. Belakangan postingan tersebut mendapat komentar berlebihan dari seorang netizen.

"Suka suka lu deh mbak dosa juga lu tanggung sendiri. Mau make baju renang kek mau bugil kek up to you. Toh lu juga nanti yang nanggung siksanya. Ama orang tua lu juga bakal kena pertanggungjawaban di akherat kelak," tulis netizen itu.

Sontak komentar tersebut langsung membuat Tamara Bleszynski meradang. Terlebih karena si netizen menyinggung soal orang tua Tamara. Tamara pun tak mau tinggal diam. Ia mengaku siap membawa kasus ini ke ranah hukum agar menimbulkan efek jera.

"Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa-bawa orang tua saya. Brohhhh...pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah," tulis aktris berusia 46 tahun tersebut.

"Kalau masih gak bisa menahan emosi cilikmu...unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%