Beberkan Kisah Unik PDKT dengan Marcus Gideon, Agnes: Suaranya Cempreng!

Minggu, 20 Juni 2021 15:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi. Copyright: © Instagram
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi.

INDOSPORT.COM - Agnes Amelinda Mulyadi membagikan kisah unik masa pendekatan alias PDKT-nya dengan pebulutangkis, Marcus Fernaldi Gideon

Hari ini, 20 Juni, merupakan momen khusus karena menjadi peringatatan Hari Ayah Sedunia. Publik pun turut menyemarakkan momen ini dengan membuat unggahan khusus di media sosial Instagram. 

Tak terkecuali, istri pebulutangkis kondang, Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi. Wanita yang dinikahi Marcus pada 2018 itu, memberi kejutan berupa balon dengan bentuk menyerupai sang suami, lengkap dengan raketnya. 

Selain mengucapkan selamat Hari Ayah kepada Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi juga mengungkap kisah unik jauh sebelum keduanya memadu kasih. 

Agnes menuturkan sempat heran saat mendengar suara Marcus Gideon di telepon karena terkesan cempreng mirip anak yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). 

Agnes yang ragu-ragu lantas mencoba googling, mencari tahun kelahiran partner Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut. 

"Selamat hari ayah @marcusfernaldig. Si cempreng yang dulu sempat saya googling nyari tahun kelahiran karena pas telp suaranya kayak anak SMP. Ternyata sekarang udah punya anak 2!" ungkap Agnes. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%