Cabulnya Michael Owen, Ketahuan Minta Foto Erotis ke Bintang TV Inggris

Selasa, 22 Juni 2021 13:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Times/Bradley Ormesher
Legenda Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, ketahuan berlaku cabul usai meminta kiriman foto erotis pada bintang televisi (TV) Inggris, Rebecca Jane. Copyright: © Times/Bradley Ormesher
Legenda Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, ketahuan berlaku cabul usai meminta kiriman foto erotis pada bintang televisi (TV) Inggris, Rebecca Jane.

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, ketahuan berlaku cabul usai meminta kiriman foto erotis pada bintang televisi (TV) Inggris, Rebecca Jane.

Owen yang juga merupakan salah satu striker legendaris Inggris itu kedapatan meminta kiriman foto erotis pada Rebecca Jane.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika sosok yang saat ini dikenal sebagai pandit BT Sport itu ketahun meminta kiriman 20 foto telanjang kepada Rebecca Jane.

Owen yang telah menikah ini ketahui mengirim ratusan pesan untuk Rebecca termasuk beberapa pesan yang menjurus erotis.

Gambaran masyarakat tentang Owen yang sering dijadikan sebagai role model dan memiliki citra bersih tampaknya tak akan lagi sama setelah dirinya kedapatan meminta foto erotis pada Rebecca.

Owen pertama kalinya melakukan kontak dengan Rebecca adalah pada 18 Maret kemarin. Saat itu ia diketahui mulai menjadi pengikut peserta Big Brother itu di Twitter.

Keduanya lantas mulai bertukar pesan. Salah satu kawan Rebecca mengatakan jika ia merasa sangat antusias manakala Owen mulai menghubungi dirinya.

Pesan-pesan yang biasa itu lantas berubah menjadi ratusan pesan erotis pada bulan April kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%