Setelah Pilates dan Renang, Shandy Aulia Kenalkan Basket ke Putrinya yang Baru 16 Bulan

Selasa, 22 Juni 2021 21:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Shandy Aulia, aktris cantik Indonesia. Copyright: © Instagram@sa_diary20
Shandy Aulia, aktris cantik Indonesia.

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Shandy Aulia, tak berhenti menularkan semangat olahraga kepada putri kecilnya, Claire Herbowo. Setelah pilates dan renang, Claire juga diperkenalkan basket.

Shandy Aulia selalu rajin mengunggah berbagai aktivitas seru yang dilakukan Claire Herbowo, baik itu di sekolah maupun di rumah.

Tak jarang, pemeran utama film Eiffel I’m in Love ini memamerkan skill putrinya yang baru berusia 16 bulan ini berolahraga.

Di awal-awal usianya sebelum satu tahun, sang putri pernah diajak Shandy Aulia berolahraga pilates. Olahraga ini dilakukan dengan tujuan mendapatkan kelenturan tubuh.

Selain itu, Claire Herbowo juga telah diajarkan renang sejak usia enam bulan dan kini kemampuannya berolahraga di dalam air semakin meningkat pesat.

Teranyar, Shandy Aulia mulai memperkenalkan jenis olahraga lainnya kepada sang putri. Yakni basket.

Shandy  Aulia senjaga menyediakan sebuah arena ring basket berserta bola basket berukuran mini untuk digunakan anaknya berlatih memasukkan bola ke dalam ring tersebut.

Hal ini diketahui lewat unggahannya di Istagram Story yang terbaru pada hari Selasa (22/06/21), di mana Shandy Aulia sempat merekam betapa seriusnya Claire mencoba bermain basket.

© Instagram/Shandy Aulia
Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo, diperkenalkan olahraga basket sejak dini. Copyright: Instagram/Shandy AuliaPutri Shandy Aulia, Claire Herbowo, diperkenalkan olahraga basket sejak dini.

“Mommy akan selalu setia menjadi suporter,” tulis Shandy Aulia  pada unggahannya sebagai bentuk suntikan kepada putri kecilnya tersebut.

Perlu diketahui, basket termasuk salah satu jenis olahraga yang bisa dilakukan oleh anak-anak bahkan ketika usianya belum menginjak lima tahun sekali pun. Olahraga ini ternyata punya manfaat besar lho sobat INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%