Kim Kardashian Sponsori Pakaian Dalam Atlet Wanita AS, Alex Morgan Jadi Modelnya

Kamis, 1 Juli 2021 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pesepak bola Wanita AS, Alex Morgan jadi salah satu model pakaian dalam Kim Kardashian. Copyright: © Instagram@skims
Pesepak bola Wanita AS, Alex Morgan jadi salah satu model pakaian dalam Kim Kardashian.

INDOSPORT.COM – Bintang reality show ternama, Kim Kardashian, menjadi sponsor pakaian dalam atlet wanita Amerika Serikat. Pesepak bola Alex Morgan didapuk sebagai salah satu modelnya.

Istri Kanye West ini meluncurkan koleksi terbaru dari merek pakaian dalam miliknya, Skims, berupa pakaian dalam resmi, pakaian santai dan piaya untuk atlet wanita Amerika yang akan tampildi Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo.

Kim Kardashian mengumumkan kerjasama ini pada hari Senin (28/06/21), dengan membagikan deretan foto atlet tim AS sebagai model untuk koleksinya itu di akun Instagram.

“Sejak saya berusaia 10 tahun, saya telah mendengar setiap detail tentang Olimpiade,” tulis Kim Kardashian.

Dia juga menyinggung sosok transgender Caitlyn Jenner, yang memenangkan medali emas dalam cabor dasalomba diOlimpiade 1976 dan menikah dengan ibunya, Kris Jenner.

“Ketika saya menerima panggilan yang mengundang Skims menjadi bagian dari tim AS untuk Olimpiade, setiap saat yang saya habiskan untuk mengagumi kekuatan dan energi para Olimpian daripinggir lapangan menjadi tekad bulat,” sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SKIMS (@skims)

Pada postingannya, Kardashian menyertakan Alex Morgan sebagai bintang sepak bola AS yang akan mewakili timnas ke Olimpiade Tokyo.

Alex Morgan sendiri sempat hiatus dari sepak bola karena melahirkan putrinya. Namun masa hiatusnya ini tak berlangsung lama, dengan juara Piala Dunia Wanita ini bergabung dengan Tottenham Hotspur selama setengah musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%