Dari Musuh Guardiola hingga Model Papan Atas, 5 Wags Cantik Ukraina di Euro 2020

Sabtu, 3 Juli 2021 12:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Ukraina akan menghadapi Inggris di perempat final Euro 2020, Minggu (04/07/21) dini hari WIB. Berikut 5 WAGS cantik pasukan Andriy Shevchenko tersebut. Copyright: © Instagram@v.lada_sedan
Ukraina akan menghadapi Inggris di perempat final Euro 2020, Minggu (04/07/21) dini hari WIB. Berikut 5 WAGS cantik pasukan Andriy Shevchenko tersebut.

INDOSPORT.COM – Ukraina akan menghadapi Inggris di perempat final Euro 2020, Minggu (04/07/21) dini hari WIB. Berikut 5 WAGS cantik pasukan Andriy Shevchenko tersebut.

Euro 2020 kini memasuki babak perempat final. Duel Ukraina vs Inggris yang akan digelar di Roma, Minggu (04/07/21) pukul 02.00 WIB akan menjadi penutup dari putaran 8 besar tersebut.

Finis di peringkat 3 Grup C dengan hanya meraih 1 kemenangan, Ukraina melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu dari 4 tim peringkat 3 terbaik.

Langkah mereka pun diyakini akan terhenti di babak tersebut, karena Andriy Yarmolenko dkk harus menghadapi Swedia yang sejara mengejutkan menjadi juara Grup E mengungguli Spanyol.

Meski demikian, Ukraina rupanya berhasil melanjutkan kejutan mereka di Euro 2020. Usai bermain imbang 1-1 di 2x45 menit, tim Biru Kuning akhirnya lolos ke perempat final lewat kemenangan tipis 2-1 lewat gol Artem Dovbyk di menit terakhir perpanjangan waktu.

Hasil itu pun membawa mereka lolos ke perempat final untuk bertemu Inggris yang sukses menyingkirkan Jerman di 16 besar.

Laga melawan Ukraina diyakini tidak akan mudah bagi Ukraina. Pasalnya, tak hanya sukses menyingkirkan Jerman, Inggris punya catatan gemilang dengan belum kebobolam 1 gol pun di Euro 2020.

Namun, dengan dukungan suporter termasuk para istri dan kekasih (WAGS), bukan tidak mungkin Ukraina akan melaju jauh.

Berikut ini INDOSPORT menghadirkan 5 WAGS timnas Ukraina yang tampil di Euro 2020, yang memiliki profesi beragam mulai dari jurnalis hingga model top.

Vlada Sedan (Oleksandr Zinchenko)

Vlada Sedan merupakan seorang jurnalis papan atas Ukraina dan istri Oleksandr Zinchenko. Hubungan keduanya terungkap ketika Zinchenko tanpa sungkan mencium pipi Vlada yang sedang bertugas, saat Ukraina mengalahkan Serbia 5-0.

Pasangan ini telah menikah tahun lalu dengan Vlada Sedan kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Menariknya, Vlada Sedan pernah ramai diberitakan usai menyalahkan Pep Guardiola atas kekalahan Man City dari Lyon di Liga Champions 2020/2021. Aksi ini bahkan membuat Zinchenko meminta maaf kepada Guardiola.

Inna Yarmolenko (Andriy Yarmolenko)

Inna Yarmolenko merupakan istri dari penyerang timnas Ukraina, Andriy Yarmolenko. Pasangan ini sudah menikah sejak tahun 2011 lalu dan kini memiliki 3 buah hati dari pernikahan mereka.

Bersama ketiga anakhnya, Inna Yarmolenko kerap terlihat memberikan dukungan langsung bagi Andriy Yarmolenko baik saat membela West Ham maupun timnas Ukraina. Wanita cantik ini juga dikenal kerap terlibat proyek amal dan memperkenalkan budaya Eropa Timur di kalangan masyarakat London.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%