Pulang Kampung Usai Euro 2020, Ronaldo Langsung Tancap Gas Bikin Anak?

Jumat, 9 Juli 2021 11:49 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© instagram.com/georginagio
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Copyright: © instagram.com/georginagio
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Usai pulang kampung dari Euro 2020, apakah benar Cristiano Ronaldo dikabarkan langsung tancap gas bikin anak?

Cirstiano Ronaldo gagal mempertahankan gelar Euro 2016 dan hanya mampu membawa Portugal hingga babak 16 besar Euro 2020.

Padahal selain titel juara bertahan, Portugal juga diisi para pemain muda berbakat lainnya seperti Bruno Fernandes, Diogo Jota, Bernardo Silva, Ruben Dias, Joao Felix dan masih banyak yang lainnya.

Meskipun memiliki tim bertabur bintang, Portugal gagal menjalankan misi untuk mengulang sejarah kemenangan mereka pada Euro 2016.

Usai pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 1-0, Portugal pun resmi tersingkir karena gagal membalas gol tunggal yang diciptakan Thorgan Hazard.

Setelahnya sang kapten, Cristiano Ronaldo tersorot kamera mengungkapkan kekesalannya dengan membuang dan menendang ban kapten.

Namun untungnya Ronaldo memiliki sang kekasih, Georgina Rodriguez yang setia mendukungnya dalam suka dan duka.

Terbukti dalam unggahan Instagram terbarunya, Ronaldo tampak bahagia berlibur bersama Georgina, seperti telah melupakan rasa kecewa mendalam pada kekalahannya.

© The Sun
Georgina Rodriguez dikabarkan tengah hamil Copyright: The SunGeorgina Rodriguez dikabarkan tengah hamil.

Dan kini tersiar kabar bahwa Georgina tengah mengandung anak kelima Ronaldo, melansir dari The Sun, kabar ini berasal unggahan Instagram story sang kakak, Ivana Rodriguez.

Dalam potret tersebut, Ivana mengunggah foto Georgina disertai logo hati dibagian perutnya, sehingga publik berspekulasi bahwa itu adalah tanda bahwa sang adik tengah mengandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%