Usai Euro 2020, Havertz Bermesraan dengan Kekasih dan Anak Angkatnya

Jumat, 9 Juli 2021 11:03 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images
Kai Havertz saat membela Timnas Jerman di Euro 2020. Copyright: © Laurens Lindhout/Soccrates/Getty Images
Kai Havertz saat membela Timnas Jerman di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Untuk melupakan kegagalan Timnas Jerman di Euro 2020, Kai Havertz memilih berlibur bersama sang pacar, Sophia Weber dan juga hewan peliharaannya.

Belum lama ini, pemain bintang milik Chelsea itu memposting foto dirinya yang sedang berjemur di atas kapal sambil menikmati pemandangan lautan bersama Sophia Weber bersama anak angkatnya, yakni seekor anjing berjenis Labrador Retrivier.

Bagi penyayang anjing, sudah dipastikan mereka bakal menganggap hewan kesayangannya itu seperti anaknya sendiri, tak terkecuali Havertz.

Dalam foto yang ia posting di akun media sosial di Instagramnya tersebut, ia juga menulis caption Recharging yang bisa diartikan ia sedang mengumpulkan tenaganya kembali dengan liburan sejenak.

Tentunya dalam beberapa minggu ke depan, mantan pemain Bayer Leverkusen itu bakal kembali ke Chelsea untuk persiapan mengarungi musim 2021-22.

Sebelumnya, Havertz disibukkan dengan musim yang panjang dan padat saat bermain bagi tim London Barat tersebut di musim 2020-21 yang merupakan musim perdananya bersama Chelsea.

Di musim perdananya, Havertz mampu menjadi pemain kunci dan berhasil membawa The Blues menjadi juara Liga Champions 2020-21 mengalahkan Man City melalui gol tunggalnya.

Setelah itu, ia bergabung bersama Timnas Jerman untuk persiapan di Euro 2020, di mana kompetisi Piala Eropa ini juga merupakan yang pertama baginya di karier internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%