Italia Juara Euro 2020, Ciro Immobile Tebar Aurat Sembarangan

Senin, 12 Juli 2021 10:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mike Hewitt/Getty Images
Ciro Immobile, pemain Timnas Italia. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Ciro Immobile, pemain Timnas Italia.

INDOSPORT.COMCiro Immobile kedapatan menebar aurat sembarangan sesaat setelah Italia resmi dinobatkan sebagai juara Euro 2020 usai mengandaskan perlawanan Inggris di final.

Selebrasi yang Immobile lakukan sesaat setelah Italia secara resmi dinobatkan sebagai juara Euro 2020 membuat dirinya secara tak sengaja menebar aurat di depan jutaan mata yang menyaksikan laga final kontra Inggris itu.

Entah saking girang atau saking bersemangatnya, selebrasi yang Immobile lakukan bersama para pemain timnas Italia lainnya membuat celana yang ia pakai melorot.

Dalam video singkat yang diunggah oleh @StuMotown di atas terlihat dengan jelas selebrasi yang Immobile lakukan membuat celananya melorot dan menampilkan celana dalam yang ia pakai.

Tak pelak Immobile langsung buru-buru membenarkan letak posisi celananya sebelum terlalu lama bagian rahasianya itu dilihat oleh banyak orang.

Italia sendiri berhasil meraih kemenangan dramatis atas Inggris untuk mengunci trofi Euro 2020 yang menjadi trofi Euro kedua mereka sepanjang sejarah.

Mereka pertama kali dinobatkan menjadi kampiun Eropa pada tahun 1968 atau 53 tahun silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%