Liburan ke Miami, Lionel Messi Malah Terjebak Kerumunan

Minggu, 18 Juli 2021 02:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Goal.com
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi mengalami kejadian tak terduga saat sedang liburan di Miami bersama istri dan ketiga anaknya. Copyright: © Goal.com
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi mengalami kejadian tak terduga saat sedang liburan di Miami bersama istri dan ketiga anaknya.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi mengalami kejadian tak terduga saat sedang liburan di Miami bersama istri dan ketiga anaknya.

Lionel Messi baru saja menorehkan prestasi luar biasa bersama Timnas Argentina. Bertanding di Stadion Maracana, Argentina berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Brasil di babak final Copa America 2021.

Gol semata wayang yang tercipta di pertandingan itu ditorehkan oleh Angel di Maria. Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan emosinya ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Setelah meraih gelar juara Copa America 2021, Lionel Messi langsung mengajak keluarganya berlibur. Liburan kali ini tampaknya tidak akan dilupakan oleh Messi seumur hidupnya.

Pasalnya ada insiden tak terduga yang terjadi saat ia hendak meninggalkan sebuah retoran. Keberadaan Lionel Messi di restoran itu rupanya sudah diketahui banyak orang.

Sontak ratusan penggemar Messi langsung berkerumun di depan restoran untuk melihat idolanya. Alhasil pemain berusia 34 tahun itu harus terjebak di dalam kerumunan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%