Minta Balikan Usai Berselingkuh, Mayweather Beri Penari Telanjang Anna Monroe Uang Rp72 Miliar

Sabtu, 24 Juli 2021 13:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Floyd Mayweather Jr dikabarkan memberikan uang senilai Rp72 miliar untuk sang tunangan, Anna Monroe agar mau balikkan usai terciduk kencan dengan mantan. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather Jr dikabarkan memberikan uang senilai Rp72 miliar untuk sang tunangan, Anna Monroe agar mau balikkan usai terciduk kencan dengan mantan.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju Floyd Mayweather Jr dikabarkan memberikan uang senilai Rp72 miliar untuk sang tunangan, Anna Monroe agar mau balikkan usai dirinya terciduk mesra bareng mantan.

Belum lama ini Floyd Mayweather Jr terciduk tengah bermesraan dengan mantan kekasihnya, Gallienne Nabila saat keduanya berkencan di New York. Sementara tunangannya, Anna Monroe berada di Las Vegas, Amerika Serikat.

Momen tersebut pun menjadi buah bibir dengan netizen mempertanyakan apakah Mayweather sudah putus hubungan dengan Anna, yang juga mantan penari telanjang.

© thesun/mega
Floyd Mayweather terciduk tengah bermesraan dengan mantan kekasihnya, Gallienne Nabila. Copyright: thesun/megaFloyd Mayweather terciduk tengah bermesraan dengan mantan kekasihnya, Gallienne Nabila.

Namun menurut sumber yang dilansir dari Sun Sports, keduanya tak jadi berpisah usai Mayweather memberikannya uang senilai 5 juta dollar AS (Rp72 miliar) kepada Anna agar tak merasa kesal dan mau kembali kepadanya.

Uang bernilai fantastis itu juga diberi oleh Mayweather untuk membeli perhiasan dan The Money juga menawarkan membelikan kapal yacht sebagai upaya untuk memperbaiki keadaan.

"Anna telah mengklaim kepada teman-temannya bahwa Floyd Mayweather mengirimnya uang 5 juta dollar AS untuk mencoba membujuknya kembali setelah ketahuan berkencan dengan mantannya," kata seorang narasumber.

"Mayweather juga mengatakan dia bisa menggunakan uang itu untuk membeli perhiasan. Anna juga mengatakan bahwa Mayweather menawarkan untuk membelikannya yacht dan membawanya dalam perjalanan.

“Tetapi Anna tidak senang, dia membenci bagaimana menurutnya uang hanya akan membuat semuanya baik-baik saja,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%