Fotonya Bersama 3 Gadis Seksi Viral, Wayne Rooney Mengaku Dijebak

Selasa, 27 Juli 2021 13:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Wayne Rooney mengaku dijebak setelah fotonya tengah mesra bersama tiga model seksi menjadi viral di media sosial. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Wayne Rooney mengaku dijebak setelah fotonya tengah mesra bersama tiga model seksi menjadi viral di media sosial.

INDOSPORT.COMWayne Rooney mengaku dijebak setelah fotonya tengah mesra bersama tiga model seksi menjadi viral di media sosial.

Wayne Rooney yang kini menjadi pelatih Derby County itu kembali menjadi perbincangan hangat, setelah dituduh melakukan perselingkuhan lagi dengan tampil mesra bersama tiga gadis cantik.

Kejadian ini dilaporkan berlangsung setelah Derby County melakukan laga uji coba melawan Salford pada Sabtu (24/07/21), di mana Rooney langsung berpesta dengan Tayler Ryan, Elie Melvin dan Brooke Morgan yang semuanya masih berusia 21 tahun.

Saat itu Rooney dan temannya mengundang ketiga wanita itu ke sebuah tempat VIP di sebuah klub malam bernama Chinawhite di Manchester, dan setelah itu mereka dilaporkan pergi ke sebuah hotel.

Salah satu foto yang menjadi viral ialah Wayne Rooney nampak tertidur di sebuah kursi, sementara terdapat seorang wanita yang tengah tertidur dengan pakaian minim, dan satu wanita lainnya berpose mengambil foto tersebut.

Tak hanya itu, juga terdapat seorang wanita yang hampir bugil tengah memamerkan bokongnya di sebelah Rooney yang sedang tertidur pulas di kursi, dan bertuliskan ‘Mooney Rooney’.

Sontak foto yang diambil oleh ketiga wanita itu pun langsung bocor dan menjadi viral di media sosial, terutama Twitter dan menyebut bahwa Wayne Rooney telah berselingkuh lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%