Punya Perut Six Pack, Perenang Wanita Hong Kong di Olimpiade Tokyo 2020 Curi Perhatian

Kamis, 29 Juli 2021 16:41 WIB
Editor: Isman Fadil
© Fu Tian/China News Service via Getty Images
Siobhan Bernadette Haughey, perenang Hong Kong di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Fu Tian/China News Service via Getty Images
Siobhan Bernadette Haughey, perenang Hong Kong di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Atlet renang wanita, Siobhan Bernadette Haughey merupakan pemain yang bersaing mewakili tim renang Hong Kong. Wanita ini sempat mencuri perhatian di Olimpiade Tokyo dengan tampilan perut six packnya.

Dia juga dikenal oleh banyak pelatih, karena memiliki kekuatan fisik dan juga tubuh yang kekar, lengan panjang berotot serta pinggang yang kencang dengan perut six-pack

Tak disangka ternyata Siobhan benci berenang saat kecil, dia memutuskan untuk menjadi perenang berkat motivasi yang diberikan kakanya yang merupakan perenang profesional.

Atlet asal Irlandia ini memenangi medali perak dalam 200 m gaya bebas putri di Olimpiade Tokyo 2020 pada 28 Juli dengan waktu 1 menit 53 detik 92, ia pun juga membuat rekor Asia.

Pada sesi kualifikasi gaya bebas 100m putri di hari yang sama, Haughey terus mencetak rekor Asia dengan catatan waktu 52 detik 70 dan berhak melaju ke semifinal.

Saat babak semi final 100m gaya bebas putri perenang cantik ini mencetak rekornya sendiri dengan menempati posisi pertama dengan rekor 52 detik 40 pada hari ini Kamis, (29/07/21).

Tidak hanya itu, Siobhan Bernadette Haughey juga seorang atlet yang berpendidikan tinggi. Dia alumnus jurusan Psikologi dari University of Michigan (AS). Siobhan bisa berbicara dalam 4 bahasa yaitu,  Inggris, Prancis, Kanton, dan Mandarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%