Intan Saumadina Kangen Berat Keriuhan Stadion, Netizen: Bidadari Tribun!

Jumat, 30 Juli 2021 19:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina Copyright: © Instagram Intan Saumadina
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Intan Saumadina mencurahkan isi hatinya yang sedang dilanda rindu atmosfer pertandingan sepak bola di Indonesia.

Sempat menggeliat di Piala Menpora 2021, dunia sepak bola Indonesia kembali lumpuh karena adanya pandemi virus corona.

Kick-off Liga 1 yang tadinya dijadwalkan bergulir pada Juli harus diundur lagi hingga 20 Agustus. Kini Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) tengah memperjuangan rencana tersebut.

APPI bahkan sudah mengirim surat terbuka ke Presiden RI Joko Widodo yang ditandatangani semua perwakilan pemain dari 18 klub peserta Liga 1 agar kompetisi bisa bergulir.

Banyak suporter sepak bola Indonesia yang sudah rindu menyaksikan tim kesayangannya berlaga di lapangan. Termasuk Intan Saumadina. Presenter olahraga ini tidak bisa menahan kerinduan di dalam hatinya untuk kembali menjadi bidadari tribun.

Oleh sebab itu Intan mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (29/07/21).

Dalam postingan tersebut, wanita jebolan ajang kecantikan Putri Indonesia 2017 itu merangkai sejumlah foto kenangan saat berada di stadion.

"Siapa disini yg kangen nyetadion? Semoga segera pulih yaa kondisinya, Aamiinnn! #staysafe," tulis Intan Saumadina. Sontak postingan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%