Camila Giorgi, Petenis Italia yang Miliki Kecantikan Bak Boneka Barbie

Rabu, 18 Agustus 2021 17:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mengenal Camila Giorgi, petenis asal Italia yang dikenal memiliki paras cantik nan imut seperti boneka Barbie di atas lapangan.

Selain Eugenie Bouchard (Kanada), Camila Giorgi juga dikenal sebagai salah satu deretan petenis wanita yang kemampuan dan kecantikannya mampu membuat banyak orang terpesona.

Camila merupakan petenis wanita nomor 1 di Italia. Ia memulai bermain tenis usai dikenalkan oleh sang ayah pada usia 5 tahun, yang akhirnya menjadi karier seumur hidupnya.

Petenis yang kini berusia 29 tahun itu sempat membuat gebrakan di Wimbledon 2012 kala mengalahkan pemain dari peringkat 20 besar dunia untuk melangkah ke 16 besar.

Tak hanya itu, Camila Giorgi juga pernah mengalahkan nama-nama besar yang pernah menghuni peringkat satu dunia, seperti Maria Sharapova, Caroline Wozniacki, dan Victoria Azarenka.

Akan tetapi pencapaian karier terbainya ialah saat Grand Slam adalah di edisi 2018, usai mencapai perempatfinal. Ia sendiri mengoleksi dua gelar di sektor tunggal, yakni saat juara Topshelf Open 2015 dan Upper Austria Ladies Linz 2018.

Ranking terbaik Camila Giorgi juga berada di posisi ke-26 pada 2018 lalu, namun kini merosot ke posisi ke-71, menyusul semakin sengitnya persaingan tenis putri dunia.