Tersandung Kasus Pemerkosaan, Man City Beri Tindakan Tegas untuk Benjamin Mendy

Jumat, 27 Agustus 2021 12:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ESPN FC
Benjamin Mendy, bek sayap kiri Manchester City. Copyright: © ESPN FC
Benjamin Mendy, bek sayap kiri Manchester City.

INDOSPORT.COMManchester City telah memberikan tindakan tegas kepada pemain bintangnya, Benjamin Mendy yang tengah tersandung kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual.

Melansir dari laman Sky Sports, Benjamin Mendy tengah didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan serta satu tuduhan penyerangan seksual.

Dugaan insiden terjadi antara Oktober 2020 tahun lalu dan Agustus 2021, dengan melibatkan tiga pelapor yang berusia di atas 16 tahun.

Kasus ini pun membuat Manchester City melayangkan hukuman skorsing sebagai bentuk tindakan tegas kepada pemainnya, dan berlaku hingga penyelidikan kasus tersebut selesai.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat juga menyatakan bahwa Mendy telah diamankan polisi serta ditahan untuk sementara waktu, dan kemudian akan menjalani persidangan di Pengadilan Maistrat Chester, Jumat (27/08/21) waktu setempat.

“Manchester City mengonfrimasi bahwa setelah didakwa oleh pihak kepolisian, Benjamin Mendy telah diskor sambil menunggu penyelidikan,” tulis pernyataan resmi klub.

“Masalah ini tetap mengikuti proses hukum, oleh karena itu, pihak klub tak bisa memberikan komentar lebih detail sampai proses itu telah selesai,” tambah pernyataan Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%