Ikut Boston Marathon, Ditto Percussion Tampil Trendy saat Latihan

Sabtu, 28 Agustus 2021 06:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
emi mengikuti lomba marathon, musisi sekaligus istri dari Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, melakukan serangkaian persiapan yang mencuri perhatian. Copyright: © Instagram@dittopercussion
emi mengikuti lomba marathon, musisi sekaligus istri dari Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, melakukan serangkaian persiapan yang mencuri perhatian.

INDOSPORT.COM -  Demi mengikuti lomba marathon, musisi sekaligus istri dari Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, melakukan serangkaian persiapan yang mencuri perhatian.

Selain antusias dengan olahraga bersepeda, Ditto Percussion rupanya punya hobi lari. Sejumlah kegiatan atletik pun dilakukan.

Melalui instragam pribadinya @dittopercussion pada Jumat (27/08/21), suami aktris Ayudia Bing Slamet itu memposting kalau dirinya akan mengikuti Boston Marathon. Lomba lari itu akan gelar pada 11 Oktober Mendatang.

Dalam postingannya, suami Ditto bahkan mengaku sedang melakukan latihan menuju lomba lari bertajuk Boston Marathon. Lomba itu sejatinya di gelar tahun lalu, namun tertunda karena pandemi.
“Persiapan menuju boston marathon kali ini cukup berat si, karena program awal mau ikut ironman ehh malah dikasih kesempatan ikutan marathon lagi,”tulisnya.
Pemilik nama lengkap Muhammad Pradana Budiarto itu pun mengaku kalau dia melakukan persiapan yang cukup berat, bahkan saat panas terik di pinggir pantai.
Lathian siang hari panas terik jadi rumus baru buat program kali ini biaar mental makin kuat ajaa sik ahahaha!....” sambungnya.

Hal yang sama ditemukan pada postingan lainnya. Pria 30 tahun itu melakukan rutinitas latihan yang sama. Tentunya dengan gaya berpakaian yang sama-sama mencuri perhatian.

Sungguh persiapan yang tak main-main untuk dilakukan. Kegiatan ini memang bukan hal baru bagi Ditto, sebab sudah sejak dulu dirinya menyukai olahraga. Namun hal yang tak kalah menarik perhatian adalah gayanya yang begitu trendy saat latihan.  

Penulis Buku “Teman Tapi Menikah” ini tampak mengenakan kaos berwarna biru dengan setelan celana olahraga berwarna pendek.

Perpaduan yang simple tapi cukup serasi. Sepatu hitam yang dikenakan juga menjadi pemanis. Di antara suasana terik pantai, Ditto menambahkan kacamata.

Begitu pun gaya Ditto yang  tampil luwes, semakin menyempurnakan jempretan foto yang disukai lebih dari 6 ribu kali itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%