Michael Schumacher Belum Pulih Total, Sang Istri Ucap Kalimat Romantis

Rabu, 1 September 2021 15:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© f1.skor/afp
Michael Schumacher bersama sang istri, Corinna. Copyright: © f1.skor/afp
Michael Schumacher bersama sang istri, Corinna.

INDOSPORT.COM – Istri legenda Formula 1 (F1) Michael Schumacher, Corinna Schumacher memberikan kalimat romantis kepada sang suami yang hingga saat ini belum pulih total.

Baru-baru ini Michael Schumacher kembali menjadi sorotan, setelah Netflix merilis trailer film biopik sang legenda sekaligus juara dunia F1 tujuh kali itu yang resmi akan diputar pada 15 September mendatang.

Dalam cuplikan tersebut, nampak Corinna Schumacher selaku sang istri, serta kedua anak tercintanya yakni Gina dan Mick Schumacher serta ada adik kandung dari Michael yakni Ralf Schumacher, serta ‘anak didiknya’ Sebastian Vettel.

Netflix sempat menayangkan sisi romantis dan cinta kasih Corinna kepada sang suami. Di mana ia tetap setia menemani sang suami dan percaya bahwa Schumacher bakal segera pulih.

“Dia (Michael Schumacher) masih menunjukkan kepada saya betapa kuatnya dia setiap hari. Saya hanya merasa bahwa dia adalah seseorang yang spesial,” kata Corinna Schumacher.

“Saya pikir dia sangat kuat secara mental. Sangat kuat,” tutupnya, sebagaimana dilansir dari News Au.

Selain itu, sang putra yakni Mick Schumacher yang juga kini turun di ajang F1 bersama tim Haas, juga nampak dalam trailer tersebut, dan mengatakan bahwa ia ingin menjadi sosok seperti ayahnya.

"Ketika saya melihatnya, saya berpikir, 'Saya ingin menjadi seperti itu',” kata Mick Schumacher, tentang sang ayah sekaligus inspirasinya Michael Schumacher.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%