Ditantang Tambah Anak Lagi, Begini Jawaban Pasrah Hendra Setiawan

Sabtu, 4 September 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo. Copyright: © NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Bagi sejumlah atlet, keluarga merupakan suporter nomor satu. Begitu pula dengan pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Sebagai pebulutangkis senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku sangat mendapat dukungan moril dari istri dan anak-anaknya, sehingga dijuluki The Daddies.

Bahkan, setiap kali bermain di luar negeri dan menetap selama beberapa waktu, Ahsan mengaku berupaya untuk berkomunikasi setiap hari dengan istri dan anak-anaknya.

Hal itu ia paparkan saat menjadi bintang tamu dalam program Tektokan Ala Butet, yang dipandu oleh mantan pebulutangkis nasional dari PB Djarum, Liliyana Natsir.

"Tiap hari kontakan, paling saya berkabar, saya juga nanya anak-anak lagi ngapain. Apalagi sekarang ada bayi kan, jadi lebih intens lagi (berkomunikasi)," ungkap Mohammad Ahsan.

Jawaban Ahsan pun memantik rasa penasaran Liliyana Natsir terhadap sosok Hendra Setiawan. Pasalnya, saat ini Hendra diketahui memiliki sepasang anak kembar dan satu anak balita.

Mereka adalah Richard dan Richelle, serta adik laki-lakinya, Russell, yang kerap mencuri perhatian karena tingkah mereka yang lucu.

"Kalian masing-masing punya anak tiga, apalagi Hendra sudah pada gede-gede. Ada rencana mau nambah lagi nggak Ndra, jadi kesebelasan gitu?" tanya Liliyana antusias.

"Jangan, cukup, jangan dong," jawab Hendra pasrah, hingga akhirnya mereka pun tertawa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%