Gemar Bersepeda Downhill, Ario Bayu Ingin Seimbangkan Hidup

Sabtu, 4 September 2021 19:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© bayu_ario
Ario Bayu adalah aktor yang menggemari sepeda downhill Copyright: © bayu_ario
Ario Bayu adalah aktor yang menggemari sepeda downhill

INDOSPORT.COM – Siapa yang tak mengenal Ario Bayu, sosok aktor berkarisma yang punya hobi cukup ekstrem. Tak lain adalah bersepeda gunung.

Pada Selasa (31/08/21) melalui Instagram-nya, @bayu_ario, aktor tampan berusia 36 tahun itu memposting hobinya itu. Kata pemeran Film “Perempuan Tanah Jahannam “itu, ia melakukannya untuk menyeimbangkan hidup.

“Kata wong, hidup itu harus seimbang. Pakai jas ayuk, celana pendek kotoran juga ayuk,” tulis suami dari Valentine Payen ini.

Setidaknya  ada dua slide foto yang disertakan. Keduanya sama-sama foto dengan gaya bersepeda cukup mengagumkan di medan yang tidak muah.

Ario melakukan downhill  di area Jurang Jero Bike Park. Area ini memang kerap kali digunakan untuk pecinta olahraga bersepeda. Terletak di sisi barat Gunung Merapi,  area tersebut memiliki jalur beragam.

Jalur yang dimaksud mulai dari rute dalam kota, jelajah alam, sampai trek khusus sepeda. Ario melakukannya dengan keahlian yang sudah ia tekuni sejak SMA itu.

Sejak itu, Ario sudah menyukai olahraga sepeda downhill, yaitu balap sepeda jalur off road menurun dengan sudut yang tajam dan terjal.

Hal itu bisa dilihat di postingan instagram Ario. Tampak di dua slide foto, ia nampak melakukan downhill di area yang  cukup tajam dan berbahaya.

Ario juga sempat ikut menyukai  bersepeda BMX. Walaupun begitu, pria yang juga menyukai surfing dan diving in, selalu menyempatkan olahraga di sela-sela kesibukannya sebagai aktor dan model.

Namun pandemi Covid-19 membuatnya sempat vaakum untuk memposting kegiatannya berolahraga ekstrem seperti ini. Setidaknya terakhir kali Ario memposting kegiatannya bersepeda pada tahun 2019 melalui instagramnya @bayu_ario pada Senin (19/08/19).

Saat itu, Ario nampak menunjukkan sebuah video ketika dia melintasi jalur bersepeda yang menurun dan cukup terjal. Pada saat itu, komentar para penggemar pun juga berdatangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%