Hesti Purwadinata Lakukan Calisthenics Workout, Netizen: Mama Idola

Selasa, 14 September 2021 21:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/hestipurwadinata/
Hesti Purwadinata, aktris Indonesia yang gemar berolahraga. Copyright: © instagram.com/hestipurwadinata/
Hesti Purwadinata, aktris Indonesia yang gemar berolahraga.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus presenter cantik Hesti Purwadinata, tampak gemar menjaga kebugaran tubuh, hingga pesona cantiknya menjadi idola bagi segala kalangan seperti ibu-ibu.

Artis berusia 38 tahun itu kembali  mengunggah aktivitas olahraga di sudut ruangan melalui unggahan video kompilasi di Instagram-nya @hestipurwadinata pada Sabtu (11/09/21).

Dalam kompilasi video olahraga itu, dia sedang menjalani calisthenics workout. Hal itu seperti yang kalimat yang juga disematkan.

Sebagai informasi. Calisthenics workout adalah bentuk latihan dengan cara memaksimalkan penggunaan berat tubuh sendiri dalam proses melatih otot.

Terdapat lima gerakan dasar dalam olahraga calisthenics, yaitu pull-up, dip, squat, push-up, dan push-up to handstand. Pada video kompilasi, Hesti tampak serius menjalani gerakan olahraga tersebut.

Beberapa kali dia melakukan gerakan push up bar plank, mengangkat beban, dan masih banyak lagi. Dia pun sesekali melemparkan senyum ke arah kamera untuk menyapa kepada para penggemarnya.

Terlihat saat itu tampilannya begitu natural tanpa make up. Keringat deras yang bercucuran juga membasahi wajah, rambut, hingga tubuhnya.

Bentuk badannya yang body goals juga nampak terlihat ketika dia menggunakan sport wear berwarna hitam. Sontak, unggahan Hesti ini pun mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.  

Selain itu, para penggemar juga menyematkan komentar di akun Instagram-nya. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa Hesti Purwadinata adalah artis yang jadi sumber inspirasi mama-mama muda untuk tetap terlihat bugar dan awet muda.

Hal itu mengingat Hesti adalah seorang ibu dari tiga orang anak, dan kini dirinya mampu merawat tubuhnya di usia yang tidak muda lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%