Sempat Ganti Pemeran Utama 2 Kali, Film Biopik Saina Nehwal Segera Dirilis

Selasa, 14 September 2021 17:57 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© weddingsutra.com
Cantiknya Saina Nehwal mengenakan gaun pengantin Copyright: © weddingsutra.com
Cantiknya Saina Nehwal mengenakan gaun pengantin

INDOSPORT.COM – Film biopik Saina Nehwal tinggal menunggu waktu perilisannya. Film tentang mantan tunggal putri nomor satu dunia ini diberi judul Saina.

Digarap oleh sutradara Amole Gupte, produksi film ini sudah selesai pada 2020 dan dijadwalkan akan tayang di tahun ini.

Keseluruhan aktor yang terlibat dalam film Saina memang belum diketahui. Namun sejumlah aktor yang mengisi peran-peran utama telah diumumkan dari jauh-jauh hari.

Aktris India papan atas sekaligus putri dari legenda bulutangkis India Prakash Padukone yakni Deepika, sempat digadang-gadang mendapat peran utama. Kemudian pada 2016, aktris Shraddha Kapoor-lah yang mendapat peran tersebut.

Shraddha Kapoor bahkan sempat ikut syuting ketika produksi dimulai pada September 2018. Namun ia lalu mendapat proyek lain, yakni menggantikan Katrina Kaif di film Street Dancer 3D.

Kesulitan mengatur jadwal, ia akhirnya digantikan oleh Parineeti Chopra yang merupakan sepupu Priyanka Chopra. Priyanka sendiri mendapat peran utama untuk membintangi film biopik legenda tinju India, Mary Kom.

Mengutip laman resmi Olimpiade, Parineeti Chopra dikabarkan sempat mengalami cedera ketika berlatih untuk film ini. Namun ia telah pulih sepenuhnya dan bisa menyelesaikan film tersebut.

Ia bahkan rela keluar dari proyek film Bhuj: The Pride of India demi berfokus memerankan Saina Nehwal.

“Saya tak pernah merasa termotivasi seperti ini. Dengan fase baru di hidup dan karier saya, proyek ini pas sekali layaknya sarung tangan,” tuturnya.

Saina Nehwal sendiri telah menghabiskan waktu bersama Shraddha dan Parineeti untuk melatih mereka dalam berbagai aspek bulutangkis.

Selain Parineeti, aktor Manav Kaul juga akan ambil bagian untuk memerankan Pullela Gopichand yang melatih Saina selama kariernya. Sementara peran ayah Saina jatuh ke tangan aktor Shubhrajyoti Barat.

“Ini adalah kisah tentang anak perempuan yang punya semangat di atas lapangan bulutangkis dengan kemampuan yang belum pernah ada sebelumnya. Bangsa ini perlu tahu kisah sang ikon,” beber sang sutradara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%