Tajir Melintir, Messi Kalahkan Ronaldo dalam Urusan Koleksi Mobil Mewah

Selasa, 14 September 2021 23:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© FIFA/FIFA via Getty Images
Messi dan Ronaldo saat menghadiri event Balon d'Or. Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images
Messi dan Ronaldo saat menghadiri event Balon d'Or.

INDOSPORT.COM – Mega bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo dan figur olahraga lainnya dalam urusan koleksi mobil mewah.

Perdebatan antara siapa yang lebih unggul antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah berlanjut lebih dari satu dekade terakhir.

Perdebatan ini muncul untuk mencari siapa yang lebih unggul antara dua atlet terpopuler di dunia saat ini di kancah sepak bola.

Mungkin hingga saat ini, untuk urusan siapa yang terbaik di atas lapangan masih diperdebatkan. Namun untuk urusan koleksi mobil mewah, ternyata Messi unggul jauh dari Ronaldo.

Dilaporkan Daily Star, Lionel Messi ternyata menjadi atlet dengan koleksi mobil mewah termahal di antara atlet lainnya. Bahkan koleksi La Pulga melebihi Cristiano Ronaldo.

Disebutkan Messi mengoleksi 13 mobil mewah dengan total harga mencapai 28 juta poundsterling (Rp552 miliar), atau unggul 10 juta poundsterling (Rp197 miliar) dari Ronaldo di tempat kedua.

Ronaldo sendiri memiliki koleksi 19 mobil mewah dengan harga mencapai total 18 juta poundsterling (Rp355 miliar). Nilai ini diikuti oleh Lewis Hamilton di tempat ketiga dengan 9 koleksi mobil mewah bernilai 12,4 juta poundsterling (Rp244 miliar).

Sampel ini diambil dari 50 atlet dengan bayaran tertinggi menurut daftar Forbes per 2021. Tak disangka, dalam urusan menghambur-hamburkan uang untuk koleksi mobil mewah, Lionel Messi berada di peringkat teratas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%