Sering LDR dengan Suami, Begini Cara Jennifer Bachdim Pertahankan Hubungan

Rabu, 15 September 2021 14:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram @jenniferbachdim
Irfan dan Jennifer Bachdim bersama anak-anak mereka. Copyright: © Instagram @jenniferbachdim
Irfan dan Jennifer Bachdim bersama anak-anak mereka.

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim punya cara tersendiri untuk mempertahankan hubungan ketika harus melakukan LDR (Long Distance Relationship) dengan sang suami.

Sebagai istri dari seorang pemain sepak bola, Jennifer Bachdim harus menerima resiko sering berjauhan dengan sang suami.

Pasalnya saat ini Irfan Bachdim harus membela PSS Sleman di ajang Liga 1 Indonesia. Sedangkan Jennifer Bachdim bersama ketiga buah hatinya memutuskan untuk tinggal di Bali.

Jennifer mengakui bahwa LDR adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Meski demikian, WAGs PSS Sleman itu punya kiat tersendiri ketika harus berjauhan dengan Irfan Bachdim.

Hal itu diungkapkan oleh Jennifer Bachdim dalam postingannya di instastory Instagram yang diunggah pada, Selasa (14/09/21). Dalam postingan tersebut Jennifer menjawab salah satu pertanyaan netizen yang berkaitan dengan LDR.

"Mom Jen, bagaimana menjaga rasa percaya saat pasangan jauh dari kita. Semoga di jawab," tulis netizen tersebut.

© www.instagram.com/stories/jenniferbachdim
Jennifer Bachdim bongkar cara pertahankan hubungan saat LDR Copyright: www.instagram.com/stories/jenniferbachdimJennifer Bachdim bongkar cara pertahankan hubungan saat LDR

"LDR itu tidak mudah, kalian berdua harus punya komitmen untuk bisa melaluinya! Mengucapkan selamat tinggal dan harus terpisah adalah sesuatu yang tidak mudah bagi kami. Tetapi kami harus punya rasa percaya satu sama lain dan setia agar pernikahan bisa tetap hidup," jawab Jennifer Bachdim.

"Aku tahu ini tidak mudah dan aku pun masih terus berusaha! Kamu harus percaya pada suami atau pasanganmu dan aku rasa bagiku yang terpenting adalah soal komunikasi. Ungkapkan jika kamu merasa cemas."

"Dengan begitu suami mu bisa menenangkanmu. Dan semua percakapan itu harus dilakukan dengan tenang tanpa teriakan atau berbicara keras satu sama lain. Paling tidak itu yang aku harapkan untuk cinta," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%