Kpopers Gigit Jari, Olimpiade Antar-Idol Korea ISAC 2021 Dibatalkan!

Kamis, 16 September 2021 21:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© MBC
Idol Star Athletics Championships (ISAC) Copyright: © MBC
Idol Star Athletics Championships (ISAC)

INDOSPORT.COM - MBC yang merupakan stasiun televisi Korea Selatan, mengkonfirmasi bahwa ajang Idol Star Athletics Championships (ISAC) ditiadakan pada tahun ini. 

Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan eksklusif Sport Seoul, MBC tak akan melaksanakan Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2021 karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Pada 2020, ISAC tetap dijalankan walaupun dalam masa pandemi virus corona. Berbeda dengan sebelumnya, tahun lalu cuma mempertandingkan eSports yang berlangsung tanpa penonton.

Idol Star Athletics Championships (ISAC) merupakan salah satu program MBC yang banyak dinantikan oleh penggemar K-Pop. Pasalnya, ajang ini adalah tempat para Idol Korea Selatan dari berbagai agensi bertarung satu sama lain. 

Cabor yang dipertandingkan antara lain jalan cepat, lari cepat, lari estafet, panah, boling, senam ritmik, akrobatik, dan lain-lain.

Program ini ditayangkan pertama kali pada 2010. Banyak Idol Korea Selatan yang berpartisipasi untuk menunjukkan bakatnya di bidang olahraga. 

Dari agensi besar hingga agensi kecil, hampir semua mempartisipasikan artisnya untuk ikut dalam Idol Star Athletics Championships (ISAC).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%