Pulang ke Hotel Bareng, Lewis Hamilton Pacari Model OnlyFans?

Kamis, 16 September 2021 14:55 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Janet Guzman
Janet Guzman, model OnlyFans yang dekat dengan Lewis Hamilton Copyright: © Instagram/Janet Guzman
Janet Guzman, model OnlyFans yang dekat dengan Lewis Hamilton

INDOSPORT.COM - Bintang Formula One (F1), Lewis Hamilton, kedapatan kembali ke hotelnya di New York, Amerika Serikat, bersama model OnlyFans, Janet Guzman, usai menghadiri pesta Met Gala. 

Pria 36 tahun itu menghadiri penggalangan dana tahunan di Metropolitan of Modern Art pada Senin, 13 September 2021 malam waktu setempat.

Di sana, Hamilton yang mengenakan setelan jas hitam, dengan murah hati membeli seluruh meja untuk menampung para desainer kulit hitam yang baru datang. 

Untuk pesta selanjutnya, pemilik juara dunia tujuh kali tersebut mengganti pakaiannya dengan jaket navy dan celana olahraga berwarna kuning mencolok. 

Dari foto yang dirilis Daily Mail, Hamilton terlihat kembali ke hotelnya bersama dengan Janet Guzman yang juga dikawal oleh seorang bodyguard. 

Namun, ada seorang sumber yang mengatakan kepada SunSport bahwa Guzman adalah bagian bersama dari kelompok yang lebih besar yang kembali ke hotel.

Hamilton dan Guzman memang diketahui adalah teman dekat. Keduanya pun menikmati banyak minuman di hotel bersama beberapa rekan lainnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%